Sabtu, 28 Desember 2013

DIARYKU CATATAN HIDUPKU


yaaa ALLAH,, knapa hidupku begini
knp aku tak bisa menata hidupku ini,
harus aku bawa kemana masa dpan ku ini,
aku terpuruk dan sulit untuk aku bngun  masa dpanku

mungkinkah aku harus putus asa dngan ke adaanku ini,
mungkinkah aku tak peduli dengan semua ini,
mungkin aku akui ini semua salahku, bukan karna orng lain,
mungkinkah ada secuil harapan untuk ku lgi,
agar aku semangat lgi untuk hidupku ini,

YA ALLAH aku ingin sekali hidupku berguna bagi orang lain, terutama bagi keluagaa dan pasanganku nanti,, aku tak ingi jika suatu saat nannti, pasanganku harus menderita karna aku, aku tak ingi jdi beban bagi mereka. walaupun harus menderita aku kan berusa memmbahagiakan mereka.


https://fbcdn-sphotos-f-a.akamaihd.net/hphotos-ak-frc3/971464_603378879710107_25538


aku akui secara tidak langsung aku telah melihatkan kelemahanku,
tpi tak kupungkiri hanya inilah yng sellalu menemaniku,
 aku sangat berharap sekali jika suatu saat nanti aku mampu untuk bangkit dan memmberi yang terbaik kpd kalian smuuua.. semoga aku slalu dilindungi dan slalu di 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar